Jumat, 04 Maret 2011

Curhat Nadia

Bel istirahat berdering, aku pun mulai tertunduk dibangkuku dan banyak pertanyaan melayang dibenakku. aku bersama siapa ? aku pergi ke kantin dengan siapa ? memangnya yang menemaniku siapa ? apakah ada yang mau menemaniku ? .

TUHAN ! ingin rasanya aku mengeluarkan semua air mataku didepan seluruh murid di SMP ku itu . AKU SANGAT RINDU MEREKA TUHAAAAN !

Ingin rasanya aku memeluk mereka, mengenang setiap detik, setiap menit yang kita lalui pada saat itu, bernyanyi, berlarian bersama, saling contek mencontek pada saat ulangan. tapi kayaknya semua keinginan ku untuk bisa mengulang semua itu bakal MUSNAH :(

curhat nadia
Tanpa disadari hari berganti hari aku lewati, beberapa bulan yang lalu aku pernah terkena demam RIO . ya seorang idola baru yang muncul dan sudah menjajal menjadi pemenang kedua kontes idola cilik. yah, setelah terkena demam itu tak ada satu haripun aku lewati tanpa bergunjing dan mendengarkan lagu tentang rio. dan sekarang mungkin sudah hampir beberapa bulan ini aku menduduki kelas 9, dimana saat saat bermainku, ngeceng siade, bernyanyi-nyanyi, dan hang out atau apalah itu harus ku hindari atau harus kukurangin jatah mainnya . dan aku sadar aku sangat rindu dengan DEMAM RIO yang dulu ku alami, rasanya ingin sekali aku bertatap muka dihadapannya dan berkata "kemana saja kau ? kenapa tidak pernah muncul di tv, penggemarmu pasti sangat merindukanmu ! " . tapi, aku adalah anak yang hanya punya nyali sekecil kelingking yang tak bisa melakukan apapun kecuali diam.

Beberapa bulan yang lalu juga aku pernah mengalami sebuah rasa yang mungkin pertama kali aku rasakan, entah hanya aku yang merasa atau mereka juga merasakannya .. sebuah kelas yang aku bilang kelas yang panas tapi terasa dingin, kelas yang berisik tapi membuat tenang, kelas yang jelek tapi membuat senang :))

Hahaha, aku mendapat teman disana. tuhan, kenapa aku bisa sesedih ini ? sedangkan semua temanku dikelas sedang asyik berfoto bersama :) aku sangat menghargai mereka, mereka mengajakku berfoto tapi entah kenapa mungkin otakku sedang dicuci atau di service aku hanya mejadi pemotret disana. haha, pekerjaan baru (lho ?) yaaah bisa dibilang aku senang di kelas 9 ini, lakilakinya bisa berbaur denganku, perempuan nya pun sangat baik padaku. jujur aku bisa menikmati yaah untunglah untuk belajar bersama, untuk bersiap menuju Ujian Nasional itu, dan sebagai teman yang asik diajak curhat.

Aku senang mereka bisa menerimaku dengan baik :)

Dan aku ingin mengatakan, Aku Rindu MARIO STEVANO :((

Walaupun aku tak pernah bisa bicara dengannya tapi ingin sekali rasanya melihat dia didepan wajahku lagi :) ah rioooo :))

Beberapa saat,

Tunjuk satu bintang

Dan raihlah, jangan kau berhenti

Dan menyerah

Saatnya kan tiba,

BINTANG pun bersinar

Saat impianku,

Jadi nyata .

Terdengar dering ringtone handphone ku

Tertulis dalam layar ' kaka 'telepon dari kaka ku, yah dia sudah berhasil membuyarkan semua lamunan dan semua anganku itu. aku pun menekan tombol hijau dan membuka  slidenya lalu menempelkannya di telingaku. "ya ?... ha ? yang benaaaar ??... tapi aku tidak bisa mengambilnya sekarang... aku pulang pukul 10.... yasudah jemput saja aku nanti... baiklah... daaaah kaka, terimakasih ya :) " . tuhan, aku sekarang dapat menjuarai lomba puisi yang aku harapkan itu , betapa bahagianya hatiku, aku harap orang tuaku bisa bangga mendapat berita bahagia ini. yasudahlaaah, aku harus bisa melupakan semua itu aku akan mencoba menjadi yang terbaik. saat pulang sekolah nanti kakaku akan menjemputku untuk mengambil piagam penghargaan dan juga hadiah atas kemenanganku dalam lomba puisi itu, dan aku bisa tebak dia pasti akan mengajakku karaoke bareng haha. aku sangat bangga mempunyai kaka seperhatian itu :)

curhat nadia

Ingin rasanya aku memeluknya erat erat dan berkata "terimakasih karena kaka sudah perhatian padaku, disela waktu kaka yang tidak sedikit ada di kampus. kaka masih bisa memperhatikanku :)"

Yasudah, lupakan yang sudah lalu coba untuk bisa menghargai tapi don't stuck here